Mengenal SLBN Taruna Mandiri

Zoen Mahardika | Kamis, 15 Januari 2015 21:08
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
SEKOLAH Luar Biasa Negeri (SLBN) Taruna Mandiri terletak di Jalan Raya Caracas-Mandirancan Desa Sampora, Kecamatan Cilimus,  Kabupaten Kuningan. Sekolah yang didirikan pada tahun 2007 ini, terlahir dari sebuah cita-cita luhur salah satu warga berkebutuhan khusus atau cacat netra untuk mewujudkan impian agar warga berkebutuhan khusus lainn usia sekolah bisa mengikuti pendidikan di sekolah khusus.
,  
Sejak berdiri hingga kini SLBN Taruna Mandiri yang pada tanggal 13 Januari genap berusia tujuh tahun, mengalami perkembangan yang cukup menggembirakan. Hal itu berawal dengan ditandai SLBN Taruna Mandiri sebagai pusat sumber , melalui keputusan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat Nomor : 421.9/2125/SK-PLB/2008. 
 
Selanjutnya, SLBN Taruna Mandiri  sebagai Sentra Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (Senttra PK-LK) 25 Agusttus 2009, keputusan Direktur PSLB Dirjen Mendikdasmen Departemen Pendidikan Nasional Nomor 1847/C6/2009. Selain itu juga Manajemen SLBN Taruna Mandiri berstandar ISO 9001:2008 11 November 2010.
 
"Keberadaan sekolah ini  untuk mendorong terselenggaranya pendidikan inklusif mulai jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak sampai  jenjang pendidikan menengah," kata Komite SLBN Taruna Mandiri, Elon Carlan. *
.
 
 
 
 

Komentar (1)

Dede farifa

Wah sya salut dng ada y slb taruna mandiri yg sudh bertaraf internasional. Gmn cra y supaya slb tempat sya bekerja bisa maju. Tlg juga minta info formulir untuk PLB bisa sya dpt. Trimakasih

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: