Sektor Industri Pangan Dilirik Investor

Zoen Mahardika | Kamis, 25 September 2014 18:15
Bagikan ke Facebook

KARAMATMULYA, (KM): Sebagai daerah agraris Kabupaten Kuningan memiliki potensi sumber daya alam pertanian yang bisa dikembangkan menjadi bahan baku olahan makanan. Potensi tersebut kini dimanfaatkan oleh perusahaan skala besar dengan teknologi modern. PT. Sumber Inti Pangan yang bergerank bidang pengolahan hasil bumi, mendirikan pabrik pengolahan hasil bumi di Desa Cilowa Kecamatan Karamatmulya, Rabu (24/9/2014).

“Pemerintah Kabupaten Kuningan mengapresiasi kepada PT. Sumber Inti Pangan sebagai produsen pangan yang mendirikan pabrik pengolahan pangan. Dengna kehadirin pabrik pengolahan pangan dapat mmberikan perubahan positif   berharap kehidupan sosial ekonomi masyarakat dan lingkungan sekitar industri,” kata Utje, pada acara peletakan batu pertama pembanguan Pabrik pengolahan bahan pangan . Rabu

Utje juga mengharapkan agar instansi terlait menyosialisasikan bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan oleh perusahaan pengolahan bahan pangan itu, sehingga masyarakat bisa bekerjasama dalam penjualan bahan hasil pangan.

“Masyarakat juga harus bisa menyikapi peluang yang bisa dimanfaatkan dalam pemasaran bahan pangan olahan makanan,” ujarnya. (Zoen)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: