Harganas Tingkat Jawa Barat di Kuningan

KUNINGANMEDIA | Senin, 11 Agustus 2014 22:14
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CILIMUS, (KM): Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-21 tingkat Jawa Barat dipusatkan di Open Space Galleri Desa Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Senin (11/8/2014).

Peringatan Haganas itu dilakukan untuk membangitkan kembali program kependudukan dan keluarga berencana, meningkatkan kepedulian dan peran serta masyarakat dalam upaya membangun keluarga kecil bahagia sejahtera, meninngkatkan pembinaan ketahanan dan kesejahteraan keluarga sebagai dasar dalam mempersiapkan sumberdaya yang tangguh dan mandiri.

Gubernur Jawa Barat H. Achmad Heryawan yang berkenaan hadir dala acara itu, mengharapkan peringatan Hari Keluarga Nasional dapat menjadi momentum yang strategis  untuk  mengakselerasi pemberdayaan dan pembangunan keluarga sejahtera khususnya di Jawa Barat.

Menurut Achmad Heryawan, keluarga  adalah institusi atau lembaga masyarakat yang sangat menentukan lembaga-lembaga di atasnya. Kehebatan negara dan bangsa diawali dengan kehebatan keluarga. .Oleh sebab itu ia mengajak kepada warga Jawa Barat untuk membangun keluarga yang tangguh. (Zoen)***

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: