STAI Al Ihya Jadi UNISA

Zoen Mahardika | Selasa, 10 Juni 2014 18:32
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): Setelah melalui proses yang cukup lama, akhirnya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuningan, kini menjadi Universitas Islam Al Ihya (UNISA).  Kini UNISA  membuka empat fakultas di antaranya fakultas Agam Islam, FKIP, Fakultas Teknik, Fakultas Kesehatan. Elain itu juga  paska sarjana pendidikan Agama Islam dan Ilmu Pendidikan Dasar Islam.

Ketua STAI Al Ihya Nana Rusyana menyatakan, perwujudan STAI Al Ihya   menjadi UNISA  merupakan sebuah perjuangan yang sangat panjang. Hal itutidak terlepas dari kepdulian pemerintah daerah Kabupaten Kuningan, Kementerian agama ri serta kementrian pendidikan dan kebudayaan RI.

“STAI Al Ihya menjadi UNISA  terbatas hanya jumlah kuantitas bertambahnya perguruan tinggi di Kabupaten Kuningan, tapi lebih dari itu UNISA memberikan kualitas yang lebih baik bagi para calon mahasiswa,” kata Nana, saat Launching UNISA di GOR Ewangga Kuningan Selasa (10/6/2014).

Sementara itu, Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutan pada aara Launching UNISA mengatakan, berdrinya UNISA merupakan bukti untuk berperan dalam mewujudkan SDM yang berkualitas. (Zoen)***

 

 

 

 

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: