AXIO KELAS Program SMK Pertiwi

Zoen Mahardika | Ahad, 08 Juni 2014 21:07
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

JL. SILIWANGI, (KM): SMK Pertiwi kini punya bangunan baru yang dirancang khusus untuk kegiatan Belajar Mengajar (KBM) AXIO Program. Sebelumnya, SMK Pertiwi pun berhasil membuka Yamaha Kelas Program untuk Teknik Kendaraan Sepeda Motor.
Kepala SMK Pertiwi Kuningan Dea Vamitrianto menyatakan, AXIO Kelas Program bukan hanya sekadar program yang biasa dilaksanakan. Para siswa AXIO Kelas Program akan dibekali ilmu merakit dan perbaikan laptop. Selain itu akan diberikan pula kesempatan untuk wirausaha dalam penjualan produk industri tersebut.
“L ulusan AXIO Kelas Program punya kesempatan untuk bekerja di perusahan AXIO. Artinya jika perusahaan itu membutuhkan tenaga kerja bisa langsung diterima karena sudah dididik sesuai standar perusahaan,” kata Dea pada acara launching Axio Kelas Program, Jumat (6/6/2014).

Menurut Dea, AXIO Kelas Program sebenarnya telah dirintis sejak tahun 2011, namun baru tahun ini bisa dilaksanakan. Setelah melalui beberapa tahapan proses menuju terlaksananya program itu.

Dea menambahkan, pada bulan November 2013 lalu, enam orang guru SMK Pertiwi telah mengikuti training yang dilaksanakan di AXIO di Bandung. Mereka telah dibekalai ilmu berdasarkan standar perusahaan. (Zoen)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: