25 Perusahaan Ikut Bursa Lowongan Kerja

Zoen Mahardika | Selasa, 03 Juni 2014 20:58
Bagikan ke Facebook

JL. SILIWANGI, (KM): Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyatakan, persoalan Penyerapan angkatan kerja masih menjadi isu utama yang dihadapi oleh beberapa daerah, termasuk Kabupaten Kuningan. Oleh sebab itu, pemerintah daerah akan konsisten memberikan peluang kepada para pencari kerja, salah satu di antaranya melalui Bursa Lowongan Kerja yang diadakan setiap tahun.

“Langkah peningkatan kualitas sumberdaya manusia angkatan kerja sangat tepat jika diikuti oleh penyediaan lapangan kerja dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif pada pengurangan angka pengangguran,” kata Acep, saat membuka acara Bursa Lowongan Kerja yang diadakan Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan, di Gedung Sanggar Riang Kabupaten Kuningan, Selasa (3/6/2014)

Bursa Lowongan Kerja yang menghadirkan sebanyak 25 perusahaan lokal dan nasional, disambut sejumlah pencari kerja yang mendaftar di stand masing-masing perusahaan peserta Bursa Lowongan Kerja itu,

Sementara, Kepala Bidang Penempatan dan Perlindungan (PPTK) Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Kuningan Dani Herdiana menyebutkan, Bursa Lowongan Kerja  yang digelar mulai 3-5 Juni mendatang itu  sebagai langkah pemerintah daerah dalam menekan jumlah angka pengangguran di Kabupaten Kuningan.

‘Kepada para pencari kerja yang belum sempat mendaftar hari ini, bisa mengikuti pendaftaran besok dengan membawa lamaran kerja dan mengisi formulir,” kata Dani. (Zoen)***

 

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: