335 Calon Brigadir Polri Siap Mengikuti Seleksi

Zoen Mahardika | Sabtu, 19 April 2014 20:41
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
CIGUGUR,  (KM): Sebanyak 335 calon Brigadir  mendapat pengarahan dari Kapolres Kuningan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harry Kurniawan, pada acara Pengarahan Panbankrim Polres Kuningan dan Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Brigadir Polri Tahun 2014, di Aula Kuningan Islamic Center (KIC) Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Cipari Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan,Sabtu (19/4/2014). 
 
Hal itu guna persiapan mengikuti tahapan seleksi calon Brigadir di Polda Jawa Barat.dalam waktu dekat ini.
Sebelum mengikuti tahapan seleksi, mereka yang dinyatakan telah lolos persyaraan administrasi pendaftaran calon Brigadir Polri, akan mendapat pengarahan pula dari Kapolda Jabar Irjen Mochamad Irianto di Aula Brimob Jatinangor Kabupaten Sumedang pada Selasa (22/4/2014) mendatang.
 
Kapolda Jabar Irjen Mochmad Irianto dalam sambutan yang dibacakan Kapolres Kuningan Ajun Komisaris Besar (AKBP) Harry Kurniawan, mengingatkan kepada orang tua atau wali calon Brigadir Polri agar tidak terbujuk rayu oleh iming oknum  yang menawarkan dalam proses kelulusan seleksi.
 
Menurut Kapolda Mochamad Irianto, bahwa Polri berupaya untuk melakukan perubahan dalam rangka mewujudkan sistem yang bersih dan tata kelola organisasi yang baik sesuai harapan dan dambaan masyarakat Salah satu agenda perubahan yang dilakukan Polri yakni diantaranya menerapkan proses rekruitmen atau penerimaaan anggota Polri yang menggunakan kunci BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).
 
:"Berbagai aturan telah disusun oleh panitia pusat diantaranya bahwa dalam setiap tahapan seleksi tidak dipungut biaya. Namun demikian, banyak rumor di masyarakat jika ingin lolos harus mengeluarkan biaya, itu tidak benar," kata Kapolda Mochamad Iriawan.  (Zoen)***
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: