Cep Wildan, Ingin Jadi Kiper Profesional

Zoen Mahardika | Rabu, 16 April 2014 19:00
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
KARAMATMULYA, (KM): Cep Wildan, murid Kelas V SDN 2 Cilowa Kecamatan Karamatmulya,  Kabupaten Kuningan, akan mmperkuat tim futsal SD Kecamatan Karamatmuya dalam menghadapi even pekan olah raga tingkat  Kabupaten Kuningan yang akan digelar tidak lama lagi. 
 
Putra ke-dua pasangan keluarga Bapak Uci Sanusi Pimpinan BKK SMK Pertiwi Kuningan, dan Ny. Ecih Sukaesih, itu  terpilih menjadi kiper terbaik di tingkat Kecamatan Karamatmulya, setelah tim SDN 2 Cilowa  menduduki posisi juara dua pada even olah raga di tingkat kecamatan tersebut.
 
"Sebagai orangtua tentu saja saya berbahagia. Untuk itu saya ucapkan terima kasih khususnya kepada para guru serta kepala  SDN 2 Cilowa yang telah membina anak saya sehingga mampu meraih prestasi," kata Uci Sanusi, Rabu (16/4/2014).
 
Menurut Uci, sebenarnya Cep Wildan aktif dalam beberapa kegiatan cabang olah raga satu di antaranya olahraga beladiri. Namun, akhir-akhir ini ia fokus mengikuti latihan olahraga futsal dan sepakbola.
 
"Memang, ia punya cita-cita ingin menjadi pemain sepakbola profesional yang bisa mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Kuningan," imbuhnya.  Semoga. (Zoen)***
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: