Kuningan Juara MTQ Jawa Barat Cabang Anak-Anak

Zoen Mahardika | Senin, 31 Maret 2014 11:14
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
JL. SOEKARNO HATA, (KM): Masyarakat Kabupaten Kuningan patut bersyukur, karena pada Musaaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXIII tingkat Jawa Barat ada di antaranya Qori yag akan mewakili Jawa Barat pada MTQ tingkat Nasional mendatang. Setelah  Qori tingkat anak utusan Kabupaten Kuningan yakni Salimin ditetapkan sebagai juara satu pada MTQ tingkat Jawa Barat, di Kuningan Islamic Center (KIC), Minggu (30/3/2013) malam.
 
Keberhasilan Qori asal Desa Sindangjawa Kecamatan Kabupaten Kuningan, disambut tepuk tangan hadirin termasuk Bupati Kuningan H. Utje Ch. Suganda serta ribuan Jemaah Majelis Talim dan para santri dari beberapa pondok pesantren yang turut menyaksikan penutupan MTQ yang dilakukan  Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy MIzwar itu.
 
Sementara, dewan hakim menetapkan Kota Bandung sebagai juara umum. Disusul oleh   Tasikmalaya dan Bekasi.
Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mzwar dalam sambutannya menyatakan, kesemarakan dibalik syiar, MTQ bisa meningkatkan pendalaman dan pengayatan makan Al-quran. bahkan yang lebih penting lagi yaitu pengmalannya. 
 
"Sebagai muslim kita haus harus terus menggali hikmah dan makna Al-quran. MTQ diharapkan menjadi ajang untuk tidak hanya melatih atau berrtanding membaca ,tetapi juga borkompetisi daam memahami substansi  dari ayat-ayat Al-quran dengan benar dan tepat,"   kata Dedy Mizwar. (Zoen)
 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: