Gubernur Achmad Heryawan : MTQ Media Syiar Islam

Zoen Mahardika | Selasa, 25 Maret 2014 08:05
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
Jl.. SOEKARNO HATTA, (KM): Gubernur Jawa Barat membuka Musabaqah Tilawatil Quran ke-33 Tingkat Jawa Barat, di Kuningan Islamic Center ((KIC), Jalan Soekarno Hatta Kabupaten Kuningan Senin (24/3/2014) malam. Acara ditandai dengan pemukulan bedug oleh Gubernur Jawa Barat, didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar serta Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda..
 
Sebelumnya, acara pembukaan MTQ Tingkat Jawa Barat dimeriahkan oleh penampilan Kelompok Tari bercerita dengan judul Sang Adipati, Kelompok Band Taruna Mandiri yang menghadirkan artis Dewi Yul. 
 
Menurut Gubernur Achmad Heryawan, MTQ Tingkat  Jawa Barat tahun 2014 selain dalam rangka  menghadapi MTQ tingkat nasional, juga yang lebih penting adalah media Syiar Islam   
 
"MTQ ini bukan semata-mata even dua tahunan yang kita laksanakan menjelang MTQ tingkat nasional, namun kita ingin MTQ ini ada Syiar yang lebih baik lagi terhadap Al-Quran untuk kemaslahatan masyarakat Jawa Barat," kata Ahmad Heryawan.
 
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda dalam sambutannya,  menyambut baik atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ yang berlangsug mulai 24-30 Maret 2014 mendatang.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemeritah Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan sebagai tuan rumah pelaksaanaan MTQ tahun 2014. Mari kita jadikan MTQ  sebagai salah satu media untuk Syiar  Islam," kata Utje. (Zoen)*** 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: