Peduli Lingkungan, ISSK Bersihkan Vandalisme

Zoen Mahardika | Ahad, 12 Januari 2014 19:56
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
CILIMUS, (KM): Sebanyak 90 anggota Ikatan Sepeda Sehat Kuningan (ISSK) bekerjasama dengan Polres Kuningan, mengadakan bakti sosial dengan membersihkan pandalisme di skitar Tugu perbatasan Kabupaten Kuningan-Kabupaten Cirebon, tepatnya di Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Minggu (12/1/2014).
 
Menurut Ketua ISSK Kabupaten Kuningan, Jono, hal itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih di sekitar tugu perbatasan yang selama ini terkesan kumuh akibat tindakan aksi corat coret.
 
"Kami prihatin karena selama ini di sekitar Tugu prerbatan Kuningan-Cirebon tampak kumuh. Oleh sebab itu,  kami bekerjasama dengan Polres Kuningan mengadakan bakti sosial membesihkan pandalisme," kata Jono. 
 
Tampak hadir dalam aksi tersebut Kapolres Kuningan AKBP Heri Kurniawan, Kabag BAG Ops Polres Kuningan Kompol H. Taufik Asrori, yang jjuga Pembina ISSK Kuningan.
 
Jono berharap kegiatan seperti itu bisa terus berlanjut pada masa yang akan datang. Selain dalam upaya menjalin  silaturahmi antar anggota ISSK, juga diharapkan mampu menciptkan lingkungan Kuningan yang Aman Sehat Rindang Indah (ASRI. )(Zoen)***
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: