Perjalanan Hidup Elon Carlan Akan Menjadi Bagian Dalam Buku Kiprah Anak Negeri

Zoen Mahardika | Selasa, 26 November 2013 20:10
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
PENDOPO, (KM) Tim Penulis dari Forum Pemuda Pelopor Nasional berkunjung ke Kabupaten Kuningan, guna menggali lebih dalam tentang sosok Elon Carlan, Pemuda Pelopor Nasional Tahun 1994, Selasa (26/1/2013). Elon Carlan dinilai sebagai sosok pemuda luar biasa yang mampu berkiprah bukan saja untuk  dirinya melainkan untuk kepentingan umum  khususnya  warga berkebutuhan khusus.
 
Ketua Harian Forum Pemuda Pelopor Naional Hariyanto menyatakan, kehadiran tim yang dpimpinnya ke Kabupaten Kuningan, itu dalam rangka rencana membuat  buku berjudul Kiprah Anak Negeri (Kisah Perjuangan Pelopor).
Dia menjelaskan, Elon Carlan termasuk pemuda pelopor yang mendapat penghargaan  dari Presiden Soeharto pada tahun 1994, akan menjadi bagian dalam penulisan buku tersebut.    
 
"Kami akan mencari banyak informasi tentang perkembangan pemuda pelopor dulu dan saat ini, termasuk sosok seorang Elon Carlan yang luar biasa,:' kata Hariyanto.
 
Menurut dia, bagi seorang Elon  cacat netra  tidak meenjadi halangan dalam melasaknakan tugas dan fungsi sebagai pejabat eselon empat di Pemkab Kuningan. 
 
"Ini bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi khususnya bagi pejabat negara di Indonesia," imbuhnya. (Zoen)***. 
 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: