Popwil, Kuningan Harus Puas Menempati Posisi Terbawah

KUNINGANMEDIA | Kamis, 14 November 2013 19:08
Bagikan ke Facebook
CIREBON, (KM): Tim Kabupaten Kuningan harus puas meraih posisi terbawah dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) III Jawa Barat plus Kabupaten Sumedang yang berlangsung di Kota Cirebon, 10-14 November 2013.
 
Kabupaten Kuningan hanya mengikuti empat cabang olahraga  dari delapan cabang olah raga  yang dipertandingkan, dengan raihan 1 medali emas, 4 perak dan 9 perunggu.
 
Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) Wilayah III  Jawa Barat plus Kabupaten Sumedang 2013 diikuti 700  atlet pelajar putra putri dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon,  Kuningan, Majalengka, Indramayu dan Kabupaten Sumedang.
 
Dalam event seleksi menuju Popda 2014 itu, tKota Cirebon berhasil mengumpulkan 16 medali emas, 5 perak, 7 perunggu. Disusul Kabupaten Majalengka pada posisi ke dua dengan perolehan medali 8 emas, 7 perak dan 3 perunggu.
 
Di urutan selanjutnya tercatat, Kabupaten Cirebon yang memperoleh 4 emas, 8 perak, serta 10 perunggu sebagai juara ke tiga, juara ke empat jatuh ke Kabupaten Sumedang dengan 4 medali emas, 3 perak, 15 perunggu, juara ke 5 Kabupaten Indramayu dengan 2 emas, 8 perak dan 9 medali perunggu.
. (Yud’s)
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: