Disdikpora Melahirkan Tim Sepakbola Pelajar Andalan

KUNINGANMEDIA | Ahad, 10 November 2013 09:32
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
KARAMATMULYA, (KM):  Tim sepakbola SMKN Luragung, berhasil meraih juara pertama pada invitasi sepakbola antar SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Kuningan. Setelah dalam babak final berhasil menundukan tim SMKN 3 Kuningan dengan skor 1-0, di Lapang Sepakbola Desa Cikaso, Kecamatan Karamatmulya, Sabtu (9/11/2013). Dengan demikian, tim SMKN 3 Kuningan menempati runner up, disusul tim SMAN Mandirancan menempati posisi juara tiga
 
Kejuaraan sepakbola antar sekolah tersebut, digagas salah satu pemain sepakbola Kuningan  Moch. Taufik yang dilaksanakan asil kerjasama antara  antara Duta Hadir FC dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuningan sebagai penyelenggara event tersebut.
 
Menurut Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Kuningan, Iis Santoso, kejuaran sepakbola yang dilaksanakan mulai 27/10-9/11/2013 diikuti ....klub sepakbola peajar SMA, SMK dan SMK se Kabupaten Kuningan.dan sempat dihadiri oleh staf Kemenpora Edi Nurinda selaku pengurus PSSI Bidang Olahraga Sepakbola Usia Usia Dini.
 
“Event ini tidak hanya sebagai sarana pencarian bakat pesepak bola, tapi boleh dikatakan LPI-nya Kuningan. Artinya bila nanti kita harus mengirimkan kesebelasan sepak bola dari Kabupaten Kuningan ke ajang LPI, maka kita tidak perlu susah-susah mencari, tinggal mengirimkan tim yang menjadi juara di event ini,” ujar Iis. (Yud’s)
 
 
 
 
 
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: