Pesan Hj. Wardatun Na'im Dalam Sosialisasi Calon Anggota DPR RI

Zoen Mahardika | Ahad, 10 November 2013 01:35
Bagikan ke Facebook

KOTA, (KM):  Hj. Wardatun Na'im calon DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan Jawa Barat X (Kuningan Ciamis Banjar), tampaknya gencar melakukan sosialisasi menjelang Pemilu Legislatif yang akan berlangsung pada bulan April 2014 mendatang. Dalam sosialisasi calon anggota legisatif, Ia tidak sekadar melaksanakan kegiatan sosial  khitanan masal, memberikan santunan kepada anak yatim dan warga jompo, tapi selalu membawa pesan mengajak khususnya kepada kaum ibu agar meningkatkan  terhadap pengawasan anak.

Menurut calon anggota DPR RI yang mendapat sebutan Bunda Warna, banyak kasus memprihatinkan yang menimpa anak-anak akibat lemahnya pengawasan orang tua. Misalnya pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba dan sebagaiya.

"Kita harus lebih peka terhadap perkembangan anak-anak untuk membendung hal yang negatif yang mungkin bisa dilakukan anak-anak," kata Wardatun Na'im, saat menghadiri rangkaian acara Perayaan Tahun Baru 1435 H, di Masjid Agung Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/11/2013). (Zoen)***

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: