Kuningan Raih Posisi Lima Porpemda Jabar IX

KUNINGANMEDIA | Jum'at, 25 Oktober 2013 20:41
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
CIANJUR, (KM) Perhelatan akbar olahraga agenda tahunan warga Korpri Jawa Barat, Pekan Olahraga antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) IX di Cianjur yang digelar dari tanggal 21 hingga tanggal 25 Oktober, berakhir Jum’at siang (25/10) dan ditutup oleh Plt Ketua Korpri Jawa Barat H M Guntoro mewakili Gubernur Jawa Barat.
 
Dalam penyelenggaraan Porpemda tahun ini, dari 12 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan kontingen Kabupaten Kuningan hanya mengikuti 6 Cabor, diantaranya catur, futsal, tenis meja, tenis lapang dan bola basket.
Pekan Olahraga yang pesertanya para PNS akhirnya meloloskan Pemprov Jabar bertengger sebagai juara umum, setelah dalam pertandingan penutup Cabor basket, tim Pemprov Jabar berhasil menaklukan Kuningan dengan skor tipis 35-32.
 
Kuningan sendiri yang memiliki salah satu tim Cabor paling disegani yakni futsal harus puas berada di posisi ke lima, dengan peraihan medali dua emas dan satu perak yang diperoleh dari cabang futsal, catur dan basket.
 
Tercatat para pendulang prestasi dalam penyelenggaraan Porpemda IX ini diantaranya, Pemprov Jabar berada di posisi ke satu dengan 4 emas, 7 perak, 3 perunggu, posisi ke-dua diraih Kota Bandung meraih 4 emas, 5 perak, 4 perunggu, Kabupaten Ciamis yang menduduki posisi ke tiga memperoleh 4 emas dan 1 perunggu, serta Kabupaten Bandung peraih 3 emas dan 2 perunggu berada di urutan ke empat. (Yud’s)
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: