Direktur LPPL Kuningan Dilantik

Zoen Mahardika | Rabu, 23 Oktober 2013 18:54
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

JL. ARUJI KARTAWINATA, (KM): Ketua Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)  Kabupaten Kuningan, Ondin Sutarman  melantik Direktur Utama dan Direktur Operasional LPPL Kuningan /Emon Surahman  dan Tata Setiadi/di Aula (23/10/2013).  Direksi LPPL itu merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan melalui proses penjaringan tahapan yang ditempuh baik melalui tes wawancara, tes akademik serta tes kemampuan manajemen beberapa waktu lalu.

Tampak hadir Sekda Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, Asisten Pemerintahan Setda Kuningan Amirudin, Kepala  Dinas Komunikasi dan Informatika Agus Sadeli, Kepala Kesbang Linmas Suraja serta undangan lainnya.

Dengan dilantiknya direksi baru LPPL Kuningan, diharapkan mampu menjadi motor penggerak pengembangan LPPL Kuningan kedepan, dengan menjadikanLLPPL sebaga News Room bagi masyarakat dan media lainnya.

Sementara,  Bupati Kuningan H. Aang Hamid  Suganda dalam sambutan yang dibacakan Sekda Kuningan H. Yosep Setiawan menyatakan, lembaga penyiaran publik lokal Kabupaten Kuningan merupakan salah satu komponen dari sistem penyiaran nasional yang dalam melaksanakan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“LPPL Kuningan harus mampu menjadi sumber informasi pembangunan daerah,   membngun dan memperluas kerjasama dengan berbagai lembaga penyiaran, pemerintah dan swasta yang saling memperkuat dan menguntungkan,” kata Aang. (Zoen)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: