Atlet Pemkab Kuningan Siap Berlaga di Porpemda IX

Zoen Mahardika | Rabu, 16 Oktober 2013 21:09
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

RE. MARTADINATA, (KM): Sejumah atlet Pemkab Kuningan telah siap untuk mengikuti Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) IX Jawa Barat, yang akan beralangsung di Kabupaten Cianjur 21-25 Oktober mendatang. Menurut rencana atlet-atlet Pemkab Kuningan, akan dilepas Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, pada Minggu (20/10/2013).

Ketua Kontingen Porpemda Kabupaten Kuningan Jaka Chaerul menyatakan, Kabupaten Kuningan hanya mengirimkan 6 cabang dari 11 cabang olah raga yang dipertandingkan. Di antaranya Bulutangkis, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan catur dan Basket.

"Selama satu bulan kita melakukan planing centre yang dilakukan masing-masing kecabangan. Insya Allah kita akan berjuang maksimal, minimal bisa masuk 10 besar," kata Jaka Chaerul, Rabu (16/10/2013).

Menurut Jaka, dalam Porpemda tahun ini pihaknya menargetkan beberapa raihan medali di antaranya dari cabang futsal, tenis meja dan catur dan Bulutangkis. "Kita hanya mngirimkan yang sekiranya mampu meraih medali. Kita menargetkan cabang futsal, karena tahun lalu cabang futsal meraih medali emas," imbuhnya (Zoen)***.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: