Masjid Al-Barokah Desa Bendungan

Zoen Mahardika | Ahad, 13 Oktober 2013 21:59
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]
LEBAKWANGI, (KM}: Masyarakat Desa Bendungan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, menyambut gembira atas berdirinya Masjid Al-Barokah. Masjid itu dibangun atas prakarsa salah satu putra daerah pituin Desa Bendungan yakni Irjen Pol Pur Drs. H. Hasyim Irianto, SH, yang peduli terhadap perkembangan pembangunan di daerahnya. 
"Maaf kata membangun Masjid ini bukan pamer, tapi karena terdorong ingin mendorong khususnya anak-anak dan remaja agar mereka punya bekal keimanan yang kuat," kata H. Hasyim Irianto, pada acara peresmian Masjid Al-Barokah, Minggu (13/10/2013). 
Masjid Al-Barokah terletak di Jalan Raya Luragung-Kuningan, ditujukan pula sebagai sarana ibadah serta syiar Islam tidak saja umat Islam Desa Bendungan, melainkan  umat Islam yang sedang dalam perjalanan.
Masjid Al-Barokah memiliki keunikan tersendiri. Di sekitar Masjid itu terdapat sarana wisata sehingga setelah melaksanakan sholat bisa menikmati sarana  perahu air dan sejenisnya dengan tanpa  dipungut bayaran.
"Saya ingin memakmurkan Masjid ini, dengan dilengkapi Madrasah. Mungkin kedepannya pesantren. Anak-anak dan remaja perlu dipupuk dengan nilai-nilai keagamaan sehingga dasar keimanan mereka kuat," kata Hasyim Irianto, Minggu (13/10/2013). (Zoen)***
  
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: