Elit Nurlitasari, Berpegang Pada Deklarasi Damai

Zoen Mahardika | Ahad, 29 September 2013 18:39
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

LURAGUNG, (KM):Hj.  Elit Nurlitasari, salah satu calon wakil bupati peserta pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2012-2018 berharap situasi Kabupaten Kuningan setelah pemilihan kepala daerah tetap aman dan damai. Meskipun ada persoalan terkait hasil pemilihan kepala daerah, itu bisa diselelesaikan di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kalau bisa tidak dengan cara melakukan aksi demontrasi, kasihan  masyarakat resah, Sudah serahkan saja ke MK," kata Eit Nurlitasari, didampingi suaminya HM Fikri Gani Gani dan Tim Relawan Elit Nurlitasari (TREN), Sabtu (28/9/2013) malam.   


Elit menjelaskan, sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan H. Kamdan, ia tetap legowo serta tunduk atas keputusan KPU Kuningan yang sudah menetapkan pasangan Hj. Utje Ch Suganda dan H. Acep Purnama sebagai Bupati  dan Wakil Bupati Kuningan terpilih, dengan tanpa arahan atau tekanan dari pihak lain.

"Saya tidak ada yang mengarahkan ini spontan dari hati saya sendiri. Saya  tidak mengajukan keberatan ke MK karena saya memegang beberapa prinsif seperti  saat deklarasi damai. Bahkan pada deklarasi damai semua pasangan pun sepakat untuk saling menghormati dan  menerima hasil penghitungan suara, menerima dengan ihklas ketidakterpilihan dan meyakini keterpilihan  pasangan calon lain,  " paparnya. (Zoen)***  
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: