Pri Maladi : Ungkap Jika APBD Digunakan Kampanye

KUNINGANMEDIA | Kamis, 26 September 2013 22:37
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

JL. RE. MARTADIANATA, (KM):  Aksi unjukrasa yang dilakukan sejumlah masa yang tergabung dalam Aliansi Kuningan Peduli Demokrasi (AKPD), Kamis (26/9/2013), tidak hanya dilakukan di KPU tapi juga di Sekretraiat Panwaslu  dan DPRD Kuningan.  Di hadapan Wakil Ketua DPRD Drs.Toto Suharto,S.Farm,Apt, Ketua Komisi C Rana Suparman, S.Sos yang menerima kehadiran mereka di halaman gedung DPRD Kuningan, aliansi yang terdiri dari gabungan beberapa Ormas dan LSM itu menyampaikan tuntutan untuk KPU, Panwaslu dan DPRD Kuningan.

Kepada KPU dan Panwaslu mereka menuntut untuk mundur dan bertanggung jawab, serta menyatakan permohonan maaf kepada rakyat Kuningan, atas gagalnya proses Pilkada Kabupaten Kuningan yang jujur, adil dan bersih.

Sedangkan kepada DPRD pihak AKPD minta, agar dengan secara tegas mengungkap kepada publik dan memberikan  tindakan tegas jika terjadi penyimpangan-penyimpangan kebijakan daerah yang memanfaatkan kegiatan APBD untuk kepentingan kmpanye pemenangan Pilkada pihak tertentu.

“Kami meminta kepada DPRD untuk menggunakan hak Interplasi-nya serta tetap menunjukan keberpihakannya kepada rakyat dengan mengawal kebijakan-kebijakan secara tegas, serta menghentikan apabila kebijakan-kebijakan tersebut dapat mencedrai demokrasi dan reformasi,” tegas Maladi. (Yud’s)

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: