Pasangan ROCHMAT Kampanye di Gunungkeling

Zoen Mahardika | Ahad, 08 September 2013 18:13
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CIGUGUR, (KM): Kampanye putaran terakhir  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dan H.T Mamat Robby Suganda (ROCHMAT) berlangsung dengan menggelar kampanye terbuka di Lapang Sepakbola Desa Gunungkeling, Kecamatan Cigugur, Minggu (8/9/2013). Ribuan pendukung dan simapatisan mengikuti orasi kampanye dari calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan serta juru kampanye provinsi dan nasional .

Tampak hadir  Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Nurul Arifin dan Agun Gunanjar, Anggota  DPR RI Fraksi Partai PKS Surachman Hidayat, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Amin Santono, Anggota DPR Propinsi Jawa Barat Fraksi PKS H. Sabiqin, Ketua DPD Partai Demokrat Iwan Sulanjana , ketua partai pendukung dan pengusung yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra , Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan serta sejumlah ormas dan simpatisan lainnya.

Menurut Momon, Kuningan ke depan harus lebih baik lebih maju,  masyarakatnya memiliki daya saing yang tinggi. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. pengangguran,  masyarakat miskin, pembangunan belum merata, pendikan, perhatian kepada imam masjid dan lainnya, pemenuhan hak guru dan yang lainnya.

"Masyarakat harus memiliki keterampilan yang memadai agar mampu bersaing. Pasangan Rochmat apabila mendapat ridho Allah Swt semakin banyak masyarakat dididik  dengan keterampilan-keterampilan untuk menyiapkan masyarakat yang memiliki jiwa wirausaha sehingga mampu  mengelola potensi yang kita miliki," papar calon Bupati Kuningan, H. Momon Rochmana. ((Zoen)***

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: