Elit Nurlitasari Kampanye di Depan Rumah Warga

KUNINGANMEDIA | Kamis, 05 September 2013 20:29
Bagikan ke Facebook

MANDIRANCAN, (KM): Calon Wakil Bupati Kuningan nomor urut 2 Hj. Elit Nurlisari melaksanakan kampanye putaran ke-dua dengan beberapa agenda kegiatan. Selain melakukan konvoi kendaraan, juga menghadiri beberapa acara peresmian kegiatan masyarakat di Desa Luragung dan Desa Wilanagara Kecamatan Luragung, Kamis (5/9/2013).

Konvoi kendaraan dimulai dari Desa Margasari menuju Desa Wilanagara, Kecamatan Luragung. Selanjutnya melewati wilayah Kecamatan Lebakwangi, Jalan RE Martadinata Kuningan menuju arah Kecamatan Mandirancan. Di Desa Kertawinangun Kecamatan Mandirancan, calon wakil Bupati Kuningan yang berpasangan dengan H. Kamdan, sempat mengadakan orasi di depan rumah warga  pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut

"Saya di sini mengajak bapak-bapak ibu-ibu pada tanggal 15 September nanti untuk datang ke TPS dan jangan lupa coblos nomor 2," kata Elit.

Selanjutnya Elit memaparkan beberapa program yang berpihak kepada rakyat, jka pasangan nomor dua unggul dalam pemilu bupati wakil bupati.

"Sesuai dengan motto kami dari Rakyat Untuk Rakyat, kami akan memperjuangkan hak-hak rakyat seperti pendidikan, pertanian, t dan program lainnya" imbuhnya.

Setelah orasi, tim kamapye Elit melnjutkan konvoi ke arah Desa Seda, Desa Mandirancan Kecamatan Mandirancan serta beberapa desa wilayah Kecamatan Pancalang. (Zoen)***

Komentar (1)

No Name

Hanya untuk rakyat Luragung, I think... sorry.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: