Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

Pasangan ROCHMAT Kunjungi Pasar Tradisional

Zoen Mahardika | Rabu, 04 September 2013 20:18
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CIBINGBIN, KM: Memasuki putaran ke-dua masa kampanye, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana dan H.T Mamat Robby Suganda mengunjungi beberapa pasar tradisional.  H. Momon mengunjungi pasar Kepuh, pasar Karamatmulya dan pasar Cilimus. Sedangkan pasangannya yakni H.T Mamat Robby Suganda mengunjungi  pasar Mekarsari, pasar Luragung dan pasar Cibingbin.

Di pasar tradisional yang diunjunginya, Robby sempat berbincang dengan beberapa pedagang. Perbincangan mengarah pada program yang akan dilakukannya jika pasangan nomor urut 1 itu terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018. Pasangan Rochmat kata Robby, salah satunya bertekad untuk menumbuhkan iklim usaha dan semangat wirausaha, pembinaan UKM dan koperasi.

"Kami lebih mengarahkan investasi bagi kegiatan riil yang menunjang taraf hidup masyarakat, disamping investasi fisik berjangka panjang. Selain itu kita harus mempermudah akses modal dan akes pasar, " kata Robby.

Robby merasa prihatin karena sampai saat ini masih banyak pedagang yang mengndalkan pinjaman modal kepada rentenir dengan bunga cukup tinggi. Untuk itu perlu terobosan baru dalam membangun  ekonomi kerakyatan. (Zoen)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: