Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

Pasangan ZAMAN Sapa Warga Wilayah Selatan Kuningan

Zoen Mahardika | Selasa, 03 September 2013 20:51
Bagikan ke Facebook

SUBANG, (KM): Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nomor urut 4 H. Zainul Mustaffa Afandi, SE dan H. Chartam Sulaiman, melaksanakan kampanye putaran pertama dengan menyapa warga di beberapa daerah di Kecamatan Kadugede, Nusaherang, Darma, Selajambe, Cilebak dan Kecamatan Subang. Selain mengunjungi warga, calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan itu juga mengadakan  Talk Show di Radio Kuningan FM.

"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan  untuk melakukan perubahan dalam menata pembangunan Kabupaten Kuningan," kata calon Bupati Kuningan pasangan Zaman, H. Zainul Mustafa Affandi,. SE.
Sementara, dalam Talk Show di Kuningan FM pasangan Zaman membeberkan beberapa program yang akan dilakukan jika bisa memenangkan dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang akan digelar , pada tanggal 15 Spptember mendatang.

Menurut Zainul, beberapa program dimaksud  antara lain program.  pengangkatan guru sukwan dan guru bantu pendidikan dasar dan menengah dan peningkatan insentif guru pendidikan dasar dan menengah. Selain itu pembebasan biaya pelayanan kesehatan dasar, pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin dan banyak program lainnya. (Zoen)***

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: