Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

Pasangan ROCHMAT Membuka Turnamen Futsal

Zoen Mahardika | Jum'at, 30 Agustus 2013 21:23
Bagikan ke Facebook

CILIMUS. (KM): Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nomor urut1 H. Momon Rochmana dan H.T Mamat Robby Suganda (ROCHMAT) mengisi agenda kegiatan kampanye hari pertama dengan membuka acara pertandingan futsal se-Kabupaten Kuningan  di sarana  futsal kawasan wisata Linggarjati Desa Linggajati Kecamatan Cilimus,  Jumat (30/8/2013). Sebelumnya, pasangan ROCHMAT pun mengunjungi pasar tradisional di Kecamatan Maleber dan Kecamatan Ciawigebang.

Dalam pidato kampanye-nya  pasangan ROCHMAT  menawarkan beberapa program antara lain mewujudkan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang sejuk,.penanganan pengangguran, pelayanan kesehatan, ekonomi, budaya serta program lainnya program lainnya.

"Pasangan Rochmat bertekad melangkah kedepan   membangun Kabupaten Kuningan lebih sejahtera lahir batin. Modalnya awalnya bahu membahu antara ulama dan umaro,  , Dimana da umaro di sana ada umaro, karena pembangunan yang paling penting harus diawali dengan mental spritual kita,"kata Momon, di depan ribuan pendukungnya.

Dalam kmpanye tersebut, Momon Rochmana berpesan kepada para pendukungnya untuk berperilaku santun  mengikuti proses pilkada, karena pasangan ROCHMAT mengusung politik santun Beretika dan Bermartabat

"Baligho ROCHMAT banyak yang rusak dan hilang tidak apa-apa,  kita siap menggantinya kembali. Tidak boleh ada balas dendam, tidak boleh mendholimi dan saling menjelekan. Kita ngin meraih kemenangan dengan bersih berpijak pada hukum agama dan hukum positif kita," paparnya (Zoen)***
 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: