A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Elit Tebar Benih Ikan di Waduk Darma

| Selasa, 13 Agustus 2013 22:45
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

DARMA, (KM): Untuk melestarikan sejumlah jenis ikan di Waduk Darma serta ,mendukung Kecamatan Darma sebagai Kampung Ikan, Calon Wakil Bupati Kuningan nomor urut 2, Hj Elit Nurlitasari. menebar ratusan benih ikan di Waduk Darma Desa Jagara, Kecamatan Darma, Selasa (13/8/2013).

Penebaran benih ikan tersebut menjadi salah satu upaya dalam peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di kawasan sentra ikan tersebut.

Elit mengatakan, melalui penebaran benih ikan itu diharapkan kelestarian ikan dapat berlanjut. disamping itu bisa menjadi mata pencaharian bagi para petani ikan  desa setempat.

“Inilah bentuk nyata perhatian kami terhadap para petani ikan  di sini. Mudah-mudahan benih ikan yang kita tebar di Waduk Darma ini akan bermanfaat bagi warga di sini khususnya bagi para petani ikan. Kita akan terus melakukan advokasi kepada masyarakat agar harapan kita bersama bisa terwujud. Salah satunya kita akan menjadikan para petani ikan ini bisa mandiri” tutur Elit.

Sementara, salah satu petani ikan di Desa Jagara, , Sambas, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi perhatian tersebut karena akan bermanfaat bagi warga dan para petani ikan.

“Kehadiran bu  Elit t membawa berkah yang dibarengi dengan penebaran ratusan benih bibit ikan, Semoga benih ikan yang ditebar di Waduk Darma ini bisa bermanfaat bagi para petani  dis ini dan bisa menjadi mata pencaharian buat warga," paparnya. (Eka)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: