KPU Yakin Warga Perantau Mengetahui Kuningan Akan Menggelar Pemilukada

Zoen Mahardika | Selasa, 13 Agustus 2013 20:49
Bagikan ke Facebook

JL.JENDERAL SUDIRMAN, (KM): Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan/Endun Abdul Haq, yakin warga perantau asal Kabupaten Kuningan yang mudik pada musim lebaran tahun ini mengetahui bahwa masyarakat Kuningan akan memilih kepala daerah pada pemilu bupati dan Wakil Bupati Kunngan yang akan digelar pada tanggal 15 September mendatang.

“Kami yakin mereka warga perantau asal Kuningan yang mudik kemarin  tahu bahwa di Kabupaten Kuningan akan dilaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati.  ’kata Endun, Selasa  (13/8/2013).


Menurut Endun, mungkin mereka tahu dari beberapa media sosialisasi atau atribut yang terpampang dipinggir jalan., media elektronik, medi cetak, media online bahkan lewat pengumuman di masjid-masjid saat sebelum melaksanakan sholat idul fitri.


“Oleh sebab itu, walaupun mereka warga perantau itu pulang lagi ke tempat kerjanya masing-masing diharapkan bisa pulang l untuk menyalurkan hak pilih pada pelaksanaan pencoblosan nanti. Partisipasi warga Kuningan di mana saja berada akan menentukan pembangunan lima tahun kedepan,” paparnya..


Berdasarkan Daftar Pemilih Sementara (DPS), jumlah pemilih Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 835.095 pemilih. Jumlah tersebut bisa saja bertambah pada saat ditetapkan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). (Zoen)***

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: