Hj. Elit Nurlitasari Menyapa Warga Karangmuncang

Bagikan ke Facebook

CIGANDAMEKAR, (KM):  Calon Wakil Bupati Kuningan dari jalur perseorangan atau non partai,  Hj. Elit Nurlitasari mengadakan silaturahmi dangan  ratusan warga Desa Karangmuncang, Kecamatan Cigandamekar, Senin (5/8/2013). Ini dilakukan dalam agenda silaturahmi untuk menyapa warga desa terkait dengan pencalonan wakil bupati Kuningan itu.

Kehadiran Elit  disambut antusias warga dari beberapa elemen masyaraat, , warga mulai dari ibu-ibu pengajian, alim ulama, guru-guru madrasah diniyah hingga para petani.

Ia sempat  berdialog dengan warga, dengan gamblang memaparkan visi dan misi  sebagai calon Wakil bupati Kuningan periode 2013-2018.

 "Untuk para  petani kita puny  program membuat Apotek pertanian. Apotek pertanian ini kita bisa membuat sendiri seperti obat pembasmi hama wereng dan sebagainya, sehingga kita tidak harus memeli obat pestisida," kata Elit..

Elit pun bicara soal  program pendidikan  gratis sampai perguruan tinggi untuk Diploma satu (D1), bahkan d guru-guru madrasah Diniyah akan diberi honor.

"Ada beberapa kalangan yang kami dekati, diantaranya petani, peternak, pemuda, alimulama, pengusaha dan kaum perempuan," imbuhnya..

Untuk melakukan sosialisasi, dia mngaku berbagi tugas dengan pasangannya, H Kamdan hal itu bertujuan untuk mengefiktifkan sosialisasi dengan mengefesienkan waktu.

"Sebab kalu bersama-sama terus nanti banyak waktu yang terbuang. Namun komunikasi saya dengan pak H Kamdan jalan terus," paparnya. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: