A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Deklarasi Damai dan Launching Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

| Sabtu, 03 Agustus 2013 21:25
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): Empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, siap untuk mengikuti Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018 yang akan digelar pada 15 September mendatang.

Mereka telah menandatangani kesepakatan bersama sesuai peraturan serta perundang-undangan pemilu, Pada acara Deklarasi Damai dan Launching Pasangan calaon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, di GOR Ewangga, Sabtu (3/8/2013).

Beberapa kesepakatan yang ditandatangani itu di antaranya akan menaati dan menepati jadwal, waktu dan tempat kampanye rapat umum maupun di luar rapat umum calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang disepakati oleh pasangan calon dan tim kampanye.

Selain itu, mereka pun menolak dan menentang setiap tindakan kekerasan dan anarkisme, bentrok fisik, money politik serta menghindari segala bentuk pelanggaran maupun tindakan anarkis yang merugikan semua pihak baik antara calon bupati dan calon wakil bupati, tim sukses, Jurkam, para pendukung pasangan calon, simpatisan kelompok partai politik maupun dukungan calon perseorangan.

Sebagaimana dberitakan sebelumnya, empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan peserta pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu nomor urut 1 yakni H. Momon Rochmana-Mamat Robby Suganda (Rochmat), nomor urut 2 H.Kamdan-Elit Nurlitasari Gani (HK ELIT Baik), nomor urut 3 Hj. Utje Ch. Suganda-H. Acep Purnama (UTAMA) dan nomor urut 4 H. Zaenul Mustafa Affandi-Cartam Sulaeman (ZAMAN).

Dari empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu, dua pasangan diantaranya berasal dari jalur perseorangan yakni pasangan H. Kamdan-Hj.Elit Nurlitasari (HK Elit Baik) dan pasangan H. Zaenul Mustafa Affandi-H. Cartam Sulaeman (ZAMAN).

Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Endun Abdul Haq, berarap proses pilkada berjalan lancar. Untuk itu ia meminta hususnya kepada juru kampanye agar bisa mematuhi aturan yang berlaku.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kuningan sepakat untuk bahu-membahu menciptakan kondisi pemilihan Bupati Kuningan yang damai," (Eka)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: