A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Paket Gema Ramadhan, HMI Komisariat STAI Al-Ihya Gandeng Remaja Masjid

| Senin, 22 Juli 2013 20:05
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CIAWIGEBANG, (KM): Ratusan pelajar siswa-siswi mulai dari pendidikan dasar sampai sekolah tingkat atas (SLTA), mengikuti kegiatan paket Gema Ramadhan (PAGAR) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pesantren Kilat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh (Himpunan Mahasiswa Islam) HMI Komisariat STAI Al-Ihya Kuningan bekerjasama dengan Forum Remaja Masjid Desa Cijagamulya Kecamatan Ciawigebang Kuningan atau (FORMAS) yang bertempat di masjid jami Sa'adah cijagamulia.

Ketua Umum HMI Komisariat STAI Al-Ihya, Aan Nurlisvianti, Mengatakan, Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 21 juli sampai 30 juli 2013. dalam agenda kegiatan peserta akan mendapatkan materi keislaman, kepemimpinan, keorganisasian dan training motivasi.
"ini merupakan usaha jemput bola terhadap semangat belajar generasi muda yang terkesan sangat menurun terutama dalam hal keagamaan. Untuk itu partisifasi kami semoga bisa memberi warna dalam usaha mencerdaskan kehidupan bangsa, kami yakin usaha yang kami lakukan akan sampai pada tujuannya," Paparnya. Senin,(22/7/2013).

Ketua FORMAS Abu Fadil, mengatakan, Paket Gema Ramadhan (PAGAR) merupakan kegiatan rutin di bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh Forum Remaja Mesjid desa kami, sudh dua belas tahun berjalan, akan tetapi tahun ini ada warna yang berbeda, "mudah-mudahan adanya kerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STAI Al-Ihya Kuningan. Ini sangat membantu bagi kami selain acara ini bisa lebih berwarna, kami juga dapat menimba ilmu dari rekan-rekan mahasiswa, sehingga kedepan kami bisa lebih faham lagi tentang keilmuannya," paparnya.

Semntara, Kepala Desa Cijagamulya, Didi Mulyadi, mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa HMI Komisariat STAI Al-Ihya atas kepedulian dan partisifasinya dalam kegiatan ini. Karena Peranan Mahasiswa sangat penting dalam mempengaruhi dan membimbing masyarakat dalam mengibangi kemajuan zaman.
"Alhamdulillah, warga kami dan orang tua peserta sangat mendukung kegiatan ini. mudah-mudahan Para peserta Gema Ramadhan ini bisa meningkatkan kualitas ibadahnya dan akhlak yang baik serta menjadi muslim yang berprestasi dalam segala bidang," Tutur Didi. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: