Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan Akan Menjadi Perhatian Masyarakat

Zoen Mahardika | Senin, 15 Juli 2013 20:04
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

PENDOPO, (KM): Pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan mempunyai tanggungjawab dalam menyukseskan pelaksanaan  Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang akan dilaksanakan pada 15 September mendatang.

 "Tingkat perhatian masyarakat akan lebih tertuju pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, ini karena dalam melaksanakan program, bupati dan bakil bupati bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Asisten Pemrintahan Kabupaten Kuningan, Amirudin.

Oleh sebab itu, sambungnya, dalam melakukan pendataan hak pilih agar optimal guna menghindari   permasalahan dalam pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan itu.  

Dia menggambarkan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu,. masyarakat cukup antusias dalam pelaksanaan kepala desa itu.

"Mungkin kepala desa akan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat perhatian. Begitu pula dalam pelaksanaan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan tentu akan menjadi  perhatian dibandingkan dengan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Jawa Barat, beberapa waktu lalu," paparnya. (Zoen)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: