A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Proyek Drainase Stadion Mashud Wisnu Saputra Disoal

| Senin, 01 Juli 2013 22:33
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): Proyek pembuatan saluran air di sekeliling lapangan sepakbola stadion Mashud Wisnu Saputra Kuningan menuai permasalahan dari pengurus PSSI daerah setempat.

Pasalnya, kelangsungan proyek itu jelas tidak memiliki pengaruh manfaat dan kenyamanan terhadap para pemainbola ketika bermain. Malah sebalinya, sebab adanya perubahan fisik bangunan lapang bola tersebut di nilai sangat berbahaya terhadap keselamatan para pemain saat menggunakan lapang tersaebut.

Yayat Sudirwa, wakil sekretaris PSSI kabupaten Kuningan, mengatakan, seharusnya pekerjaan proyek pemerintah daerah dalam mengutamakan sarana prasana lapangbola itu hendaknya melakukan kordinasi kepada jajaran pengurus PSSI. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan yang menelan biaya cukup besar itu bisa bermanfaat dan tidak mubajir.

" Bayangkan saja, masa di sepanjang pinggir lapangan bola di buat saluran. Kan, jelas itu sangat membahayakan pemain saat berlaga. Contoh,  Seperti hendak lempar bola dan melakukan tendangan pojok yang tidak di dukung zona untuk aba-aba alias ruang lingkup yang sempit," Katanya, Senin, (1/7/2013).

Di samping itu, jika melihat dari pada profesional dan proporsinya bahwa kondisi lapangan itu peruntukan memajukan bidang olahraga sepak bola tanpa harus membuat menelan korban.

"saya kira untuk kebutuhan matrial dan kualitas memang bukan bidang kami. Namun, setidaknya kami bisa di libatkan terlebih dahulu. Sehingga pekerja bisa paham terhadap standarisasi ukuran keselamatan dan kenayamanan lapang, " jelas Yayat.

Yayat menambahkan, pihaknya sangat menyayangkan aturan main pengembang bidang jasa properti dalam melangsungkan proyek. Karena, sadar atau tidak pelaksanaan itu jelas tidak memberikan kenyamanan dan keselematannya.

" Kami harap pengerjaan ini bisa di tinjau dan di rubah bentuk. Sebab, meskipun ada drinase genangan air di tengah lapang tidak segera nyurut dan menghilang, " Pungkasnya. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: