A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Warga Temukan Mayat di Kebun Arbise

| Senin, 01 Juli 2013 22:02
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KARAMATMULYA, (KM): Sesosok mayat ditemukan warga dalam kondisi  sudah kaku,di Kebun Arbise Blok Bubulak Tengah Desa Kasturi,  Kecamatan Kuningan, Senin (1/7/2013). Belakangan diketahui bahwa mayat itu Wasen (75) tahun, Warga Rt 7 Rw 8 Desa Gerba, Kecamatan Karamatmulya.

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 8.00 WIB ole Sutardi (46), warga Desa Gerba, Kecamatan Karamatmulya saat hendak pergi ke sawah. Ia  melewati kebun arbise matanya melihat ada kaki manusia menjulur ke atas di atas rumput di bawah rimbunan pohon arbise yang sering dilewatinya saat pergi kesawah.

"Awalnya saya tidak tahu apakah itu manusia atau bukan, tetapi pas saya dekati ternyata tubuh manusia dengan posisi kaki telentang ke atas dan di sampingnya ada tanggungan rumput,"ujar Sutardi..

Sutardi sempat panik melihat kejadian yang baru pertama kali dalam hidupnya itu, sehingga ia minta bantuan kepada warga untuk segera melaporkan kejadian itu kepada pemerintah desa dan Polsek setempat.

"Kami tidak berani mengangkat jenazah, sebelum petugas dari polsek datang, karena nantinya takut disalahkan, karena dari telinganya keluar darah,"katanya.

Suarsa (43) tahun, keponakan Wasen mengatakan, pamannya diketahui hilang sejak Minggu (30/7/2013), tetapi tidak dilakukan pencarian karena biasanya suka datang sendiri ke rumahnya.

"Pak Wasen selama ini tinggal sendiri   belakang kaka saya, ia hidup membujang puluhan tahun, tak punya anak istri,"ujarnya.

Suarsa, mengatakan, pekerjaanya pamannya itu, petani dan buruh serabutan. Kebiasaanya setiap habis duhur mencari rumput, untuk kambing peliharaanya.

"Setelah diperiksa polisi almarhum akan dimakamkan di TPU Desa Gerba,"kata Suarsa.

Sementara tim identifikasi Polres Kuningan dan Polsek Karamatmulya, tiba di rumah keluarga korban, dan memeriksa seksama jenazah, korban yang tergeletak di lantai depan rumah keponakanyya itu, dari mulai atas, samping hingga bawah badan dengan teliti.

"Sementara tidak ada unsur penganiyayaan,selanjutnya pihak keluarga, membuat surat pernyataan tidak akan ada tuntutan dikemuduian hari tentang meninggalnya Wasen," terang Kapolsek Karamatmulya, Inspektur satu (Iptu), Carman. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: