Kuningan Borong Penghargaan Bidang Pertanian

KUNINGANMEDIA | Selasa, 25 Juni 2013 17:52
Bagikan ke Facebook
KM
Ilustrasi [Foto: Zoen Mahardika]

BEKASI, (KM):::Kabupaten Kuningan kini  meraih bebeberapa penghargaan bidang pertanian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Beberapa penghargaan itu diantaranya atas prestasi yang diraih oleh Balai Penyuluh Pertanian dan Kehutanan (BP3K) sebagai juara I dalam Lomba BP3K tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selainjutnya, GP3A Mitra Sejahtera Desa Muncangela, Kecamatan Ciawigebang meraih juara I tingkat Jawa Barat, .
Sahlan, pelaku pengembangan Hortikultura Bawang Merah asal Desa Citapen, Kecamatan Ciniru meraih juara I tingkat Jawa Barat dan Yoyo Suryaka, juara II  inseminator berprestasi tingkat Jawa Barat.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Achmad Heryawan, pada acara Hari Krida Pertanian ke-41 tingkat Jawa Barat, di Kabupaten Bekasi (25/6/2013), disaksikan oleh Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan  Kehutanan Kabupaten Kuningan Bunbun Budhyasa, Kepala Dinas Pertanian Peternakan Perikanan Kabupaten Kuningan Triastami serta Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan kabupaten Kuningan Uhar Suharfaputra.

"Kami bersyukur atas prestasi ini, diharapkan menjadi penyemangat bai para pelaku pertanian maupun lembaga instansi penyuluh serta organisasi yang berkaitan dengan soal ini. Bahkan mungkin ini merupakan kado bagi Pak Bupati Aang yang pada tahun ini akan mengakhiri masa jabatan," kata Bunbun. (Rahayu)***

. .

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: