A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Deklarasi Bundaku Dukung Pasangan UTAMA

| Senin, 24 Juni 2013 09:12
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

PANDAPA: , (KM): Deklarasi pembentukan Balad Bundaku Ibu Hj. Utje Choeriyah Suganda untuk mendukung pasangan UTAMA (Utje-Acep Purnama) ratusan masa yang hadir menggenakan kaos berwarna putih merah bertuliskan I Love Bundaku di Pandapa Paramarta, Minggu (23/6/2013).

Acara yang di dominasi oleh ibu-ibu itu diisi oleh berbagai hiburah
seperti musik dangdut dan joget bersama. Selain dihadiri oleh ibu-ibu, turut hadir pula, ketua KNPI, ketua Pemuda Pancasila, Ormas Siluman dan Paguyuban Viking Kuningan.

Ketua Pans Clab Bundaku, Viki mengatakan, tujuannya dibentuk Pans Calb Bundaku ini untuk mensukseskan kepala daerah kabupaten Kuningan, pada tanggal 15 September 2013 dan mendukung Ibu Utje dan Acep Purnama sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kuningan periode 2013-2018.

"mudah-mudahan para relawan Bundaku ini bisa menambah kekuatan dukungan untuk pasangan UTAMA dalam pemilihan Bupati, dan sekaligus bisa menjadi wadah untuk masyarakat yang loyal terhadap bu utje dan pak acep," katanya.

Sementara, Hj Utje mengatakan, dibentuknya Bundaku ini keinginan masyarakat untuk menuju Kuningan yang sejahtera dan untuk melanjutkan hasil-hasil pembanguan yang telah dicapai selama kepemimpinan Bupati sekarang.

"Saya apresiasi terhadap masyarakat Kuningan yang telah mendukung kami sejauh ini, mudah-mudahan ini modal semangat juang kita untuk sama-sama berjuang demi Kuningan"katanya. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: