Satpol PP Kuningan Garuk Tiga Pasangan Mesum

| Kamis, 20 Juni 2013 22:52
Bagikan ke Facebook
KM
Kasatpol PP Kab. Kunigan, Deni Hamdani [Foto: Zoen]

KOTA, (KM): Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Kuningan menggaruk tiga pasangan mesum pada operasi ketertiban dan ketentraman, Kamis (20/6/2013).

Kepala Satpol PP Kuningan, Deni Hamdani didampingi Kasiops Indra Ishak menyebutkan, ketiga pasangan itu yakni DV (28) Desa/ Kecamatan Jalaksana, TJ (21) Desa Sesuseupan, Kecamatan. Karangwareng, Kabupaten. Cirebon. Kemudian, YS Desa Cibentang, Kecamatan Kramatmulya, EY (40) warga Kelurahan/ Kecamatan Cigugur serta AS s (25) I (14) Desa Tembong, Kecamatan Garawangi, Kuningan

"Ketiga pasangan itu tertangkap tangan di sebuah kamar penginapan kelas melati dan kamar kost-an diberbagai tempat," ujar Deni.

Deni menerangkan, ketiga pasangan itu telah melanggar Perda nomor 23 tahun 2003 yang di rubah dengan perda 26 tahun 2010 tentang ketertiban dan ketentraman.

Deni Imenegaskan, di setiap tempat penginapan harus ada petugas yang mengisi buku tamu, sebagai antisipasi terhadap hal yang tak diinginkan masyarakat.

“Setiap tamu yang akan menggunakan jasa penginapan harus tercatat dibuku tamu, agar idnetitasnya diketahui jika terjadi sesuatu,"katanya.

Kketiga pasangan mesum itu dilakukan pembinaan dengan memberikan pembinaan dan mengisi surat pernyataan,untuk tidak mengulangilagi. Setelah membuat surat pernyataan mereka diberikan pembinaa. Tetapi perlu kawalan para keluarga dan lingkungan masyarakat. (Eka)"""

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: