Bulan Bakti Karang Taruna Akan Dipusatkan di Desa Bantarpanjang

KUNINGANMEDIA | Kamis, 13 Juni 2013 23:05
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

KUNINGAN, (KM) Karang Taruna Kabupaten Kuningan akan mengadakan kemah bakti dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Kuningan  Tahun 2013. Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung  Sabtu-Minggu (15-16/2013 di Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cibingbin.

 "Bulan Bakti Karang Taruna ini  untuk meningkatkan interaksi sosial masyarakat dalam rangka memenuhi kesejahtraan sosial dan meningkatkan persatuan dan kesatuan melalui kelembagaan Karang Taruna dengan konsep bulan bakti Karang Taruna,"  kata  Ketua pelaksana,  Nanang Abdurahman, didampingi  sekretaris, Dedi Hendriana, kepada KUNINGANMEDIA, Kamis (13/6/2013).

.Nanang menjelaskan, acara itu akan  diikuti 200 peserta dari pengurus Karang Taruna kabupaten, perwakilan setiap kecamatan dan Karang Ttruna desa se-Kecamatan  Cibingbin.

"Dalam kemah bakti ini diantaranya  sosialisasi perbankan,  sosialisasi tanggap darurat bencana,  bahaya narkoba dan pentas nada dan dakwah. Pada hari  kedua kami akan melakukan perbaikan gang lingkungan dan pengecatan Masjid,"paparnya..(Eka)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: