BP3K Cilimus Mewakili Propinsi Dalam Lomba Tingkat Nasional

Zoen Mahardika | Kamis, 13 Juni 2013 22:05
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CILIMUS, (KM): Balai Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Cilimus Kabupaten Kuningan, kini mewakili Propinsi Jawa Barat dalam Lomba BP3K tingkat nasional. Setelah terpilih sebagai BP3K terbaik tingkat provinsi.

Tim penilai dari Pusat Penyuluh Kementerian Pertanian RI yang dipimpin Sri Hartati, Kamis (13/6/2013) melakukan verifikasi ke Kantor  BP3K Cilimus.

Sementara, Kepala Badan Pelaksana Penyuluh Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kabupaten Kuningan Bunbun BudHyasa menyatakan, penilaian itu setelah melalui beberapa tahapan.mulai tingkat kabupaten sampai tingkat nasional.

Menurut Bunbun,  BP3K Cilimus  meliputi 24 desa  di  dua kecamatan yakni Kecamatan Cilimus dan Kecamatan Cigandamekar. Jumlah tersebut dibagi menjadi 18 wilayah binaan penyuluh yang di dalamnya terdapat  120 kelompok.

"Balai penyuluh ini sudah berdiri sejak tahun 1980, dulu bernama BPP. Termasuk BP3 model di kabupaten Kuningan, yang mempunyai sarana memadai termasuk lahan model pertanian perikanan maupun kehutanan,” kata Bunbun. (Zoen)***

 

 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: