Dicatut Bakal Calon Bupati, Ketua KNPI Melapor ke Polisi

| Rabu, 12 Juni 2013 23:04
Bagikan ke Facebook
KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuningan, H Uus Yusuf, tak terima namanya dicatut oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dari jalur perseorangan, Kamdan-Elit, Rabu (12/6/2013).
 
Menurut Uus, warga Rt01/Rw04 Kelurahaan Awirarangan itu, tak terima nama dan tanda tangannya masuk pada daftar dukungan calon bupati pasangan HK Elit Baik.

“Saya baru tahu didatangi petugas PPS untuk mebuktikan dukungan verifikasi dukungan Kamdan-Elit. Saya kaget, kenapa nama, tandatangan, dan fotokopi KTP saya ada di berkas dukungan itu,”katanya.

Uus, mengatakan, akan membawa permasalahn itu ke jalur hukum, karena sudah masuk pemalsuan dukungan.

"Baru saja saya sudah melaporkan Polres Kuningan, terkait pemalsuan tandatangan dan dukungan KTP saya untuk pasangan Kamdan-Elit, tetapi  petugas menyarankan untuk mengadukannya ke KPU dulu, baru nanti KPU yang melaporkannya ke Polisi,"ujarnya.

Uus, mengatakan, seharusnya, seorang bakal calon Bupati itu bisa bertindak jujur, jangan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan dukungan warga.

"Kami menolak dukungan, karena dukungan itu palsu, kami tidak tau siapa yang mengumpulkan fhotokopi KTPnya,"katanya. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: