A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Ratusan Anggota Linmas Siap Mengawal Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

| Kamis, 06 Juni 2013 17:19
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

JL. SOEKARNO: Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Kuningan, ini kembali menyiapkan ratusan anggota Linmas desa guna mengawal dalam pelaksanaan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, 15 September mendatang.

"Sebagaimana pada pelaksanaan Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat , kami menyiapkan anggota-anggota yang kompeten dan cukup handal serta berpengalaman,"" kata Kepala Kesbang dan Linmas Kabupaten Kuningan, Suraja, didampingi Kabid Linmas Yunus Suparman, di sela-sela acara Pembinaan dan Pelatihan Anggota Linmas, di Gedung Wanita, Rabu (5/6/2013).

Peserta pelatihan Linmas tersebut di antaranya  kasatgas Linmas desa/kelurahan dan dan kasi trantib kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Mereka mengikuti pelatihan   selama satu hari penuh. Mereka  akan melaksanakan pengamanan  di masing-masing sebanyak dua orang.

 Menurut Suraja, sebenarnya anggota Linmas di tiap desa itu sudah cukup berpengalaman dalam melaksanakan tugas-nya. Namun pihaknya memandang perlu untuk melakukan pembinaan dan pelatihan agar mereka lebih terampildalam melakksanakan tugas di lapangan.

"Kondisi aman  khususnya saat menjelang pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nanti, merupakan tanggungjawab kita bersama termasuk satuan Linmas yang hingga kini masih eksis di tiap desa dan kelurahan," kata Suraja. Saya  berharap melalui pelatihan ini  semua   anggota Linmas mampu  melaksanakan tugas dengan baik," paparnya. (Eka)***

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: