A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Tim Pmenangan HK ELIT Serahkan 144.333 Dukungan Baru

| Ahad, 02 Juni 2013 00:47
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

SUDIRMAN, (KM): bEBERAPA calon perseorangan yang telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan masih terus memperbaiki berkas dukungan. Pasalnya, ada ribuan berkas dukungan dinyatakan KPU tidak sah.

Kandidat perseorangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan H Kamdan dan Hj Elit menambah berkas jumlah sebanyak 14.333 bukti dukungan ke KPUD, Sabtu (1/6/2013).

"Kami diminta untuk memperbaiki 10.446 berkas dukungan baru oleh KPU, tapi kami berikan 14.333 berkas, tujuannya agar kalau ada berkas yang dinyatakan tidak sah lagi oleh KPU, sudah ada penggantinya," tutur Ketua Umum Timses HK Elit Baik, H Fikri Gani.

Pasangan H Kamdan dan Hj Elit sebelumnya telah menyerahkan sekitar 35.694 bukti dukungan. Jumlah ini melebihi batas minimum yang disyaratkan KPU. Dari seluruh dukungan, ada sekitar 5.223 nama pendukung yang dinyatakan tidak sah. Berdasarkan Peraturan KPU, jumlah kekurangan ini harus dikali dua menjadi 10.446 bukti dukungan.

Mengenai banyaknya dukungan yang dinyatakan tidak sah, Fikri menyatakan tidak ada maksud untuk membuat nama pendukung fiktif. Ia menilai hal itu hanyalah kesalahan teknis dalam pengurusan berkas. "Memang jumlah yang tidak sah cukup banyak, tapi itu sebenarnya kesalahan teknis saja," tuturnya.

Pihaknya optimistis tetap dapat lolos seleksi berkas untuk calon perseorangan. Mengenai banyaknya dukungan yang harus diperbaiki, Fikri tidak mempersoalkan. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: