A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Pengurus Baru BEM dan BLM STIKU Siap Mengemban Amanah

| Ahad, 26 Mei 2013 19:23
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KADUGEDE, (KM): Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan STIKU Kuningan resmi dilantik oleh Puket III Bidang Kemahasiswaan Cecep Heriana, pelantikan tersebut bertempat di Aula Kampus Stiku. Sabtu, (25/5/2013).

Acara yang dihadiri oleh stap pimpinan Stiku, para dosen, perwakilan dari tiap kelas, Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan.

"Pengurus BEM masa bakti 2013/2014 semuanya berjumlah 17 orang dari tiap jurusan program bidang studi, BEM sekrang kita namakan kabinet Stiku Bersatu, semoga dengan jargon tersebut kepengurusan BEM sekarang bisa lebih solid lagi, untuk menjalankan amanah yang telah diberikan ini," ujar Ketua BEM yang baru, Resta Haqi dalam sambutannya.

Sementara Ktua BLM yang baru dilantik, Tomi Mustafa dalam orasinya mengatakan, dirinya mengucapkan "terimakasih kepada teman-teman mahasiswa Stiku yang telah menaruh kepercayaan yang begitu besar untuk menjadi Ketua BLM Stiku, semoga saya bisa menjalanan amanah ini dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai badan pengawas kinerja BEM," Papar Tomi.

"Organisasi intra kampus yang baru dilantik ini diharapkan bisa menciptakan gebrakan baru,Saya berharap pengurus segera membuat program kerja yang bagus untuk dirasakan manfaatnya baik bagi lembaga, dan juga masyarakat," Pungkas Cecep Heriana Puket tiga Stiku sekaligus mewakili Ketua STIKU Kuningan. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: