Deklarasi Pasangan Utje-Asep Purnama di GOR Ewangga

Nung Khazanah | Senin, 20 Mei 2013 17:03
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KOTA : Setelah melalui kalkulasi politik yang cukup panas, akhirnya DPP PDI-P memutuskan untuk mengusung calon bupati-wakil bupati Kuningan periode 2013-2018 dari satu partai, dengan merekomendasikan Hj.Utje Ch Suganda dan H. Acep Purnama (UTAMA) sebagai pasangan balon bupati-wakil bupati itu.

Surat rekomendasi DPP PDI-P tersebut dibacakan oleh Wakil Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman dihadapan pendukung UTAMA, yang memadati GOR Ewangga, Senin (20/5). Surat rekomendasi yang diketuai Andreas itu memutuskan setelah mempelajari situasi Kabupaten Kuningan, maka DPP PDIP mengambil sikap jika pasangan balon direkomendasikan satu paket.

Bergulirnya rekomendasi ternyata memancing banyak partai untuk merapat kepada PDIP, dan terbukti partai besar dan partai kecil menyatakan dukungannya kepada UTAMA, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PBB).

“Deklarasi ini bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, ini adalah awal kebangkitan dan konsolidasi menuju kemenangan. Deklarasi ini adalah kebulatan partai yang diusung satu paket dan mendapat dukungan penuh dari beberapa partai,” ujar Ketua Panitia, Tresnadi. (noenk kh)

Komentar (1)

Wargi kuningan

UTAMA,ken ka bangga heula nya, da abdi mah moal nyolok UTAMA,abdi mah bade nyolok INDEPENDENT aj,tos karaos ari ti partai teh ribut wae sareng ngurus perjanjian pemenangan lamun eta oge meunang tp da moal menang iuh lah UTAMA mah,si kang acep nya aja keliatan liur,komo dei ngurus kuningan,jd bahaya eta mah

INDEPENDEN wae lah hayo

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: