A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Ika Fatwatika Ingin Bangkitkan Industri Kreatif

| Sabtu, 11 Mei 2013 20:07
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

UNTUK suatu bangsa  pemuda adalah aset yang tidak ternilai harganya. Bahkan kemajuan sebuah bangsa sangat tergantung kepada kemampuan kaum muda untuk membuat perubahan-perubahan yang signifikan. Di pundak mereka berbagai harapan bangsa dibebankan.

Wakil Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kuningan, Ika Fatwatika atau sering disapa Engko,  punya impian besar untuk memajukan potensi kaum  muda   di Kabupaten Kuningan, khususnya di bidang industri kreatif.

"Di Kabupaten Kuningan, industri kreatif harus mulai dimunculkan  untuk siap bersaing di dunia industri global,".Papar Engko Pemilik RM New Mabora itu, di Jl Pramuka Gh. Tunas 3 No. 279 (Depan Gedung PGRI), kepada Kuningan Media, Sabtu (11/5/2013).

Engko yang juga  calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kuningan memaparkan, jika sebagian besar parlemen diisi pemuda, tentu bisa diharapkan parlemen dapat mendorong terjadinya reformasi birokrasi pada semua tataran sampai pada tingkat basis.

"Sejumlah perubahan politik di tanah air yang terjadi juga tidak lepas dari peran kaum pemuda. Langkah kongkrit yang akan kita bangun mulai dari pembentukan pola pikir kaum mudanya, yang harus bisa berpikir Inovasi, kreasi,  menjadi modal awal tumbuhnya pelopor-pelopor muda yang berkualitas," paparnya .(Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: