A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: aut_full_name

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 122

Asep Sufyan Ramadhy : Seorang Pemimpin Harus Memiliki Ketulusan

| Rabu, 08 Mei 2013 23:20
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

PEMILIHAN Bupati-Wakil Bupati  Kuningan akan dilaksanakan pada 15 September 2013. Semua warga di daerah ini, tentu mendambakan  pemimpin yang berkualitas serta memiliki gagasan yang cemerlang untuk menggerakan masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan.

“Seorang pemimpin harus memiliki ketulusan dan gagasan yang membawa dampak baik bagi masyarakat. Karena sosok seorang pemimpin yang tepat akan menjadi kunci untuk membangun Kuningan yang lebih baik ” tutur Asep Sufyan Ramadhy, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU), Kepada Kuningan Media. Rabu (8/5/2013)
 
Menurut Asep, berdasarkan hasil survey yang dilakukan salah satu  organisasi yang bergerak dalam penelitian kepemimpinan tentang sifat-sifat pemimpin yang dikagumi antar lain, Jujur, memandang ke depan, memberikan Inspirasi dan cakap, Itu akan melahirkan pemimpin yang punya ,kredibilitas," papar Asep Sufyan Ramadhy.
 
“Saya berharap masyarakat Kuningan bisa menilai pemimpin yang punya peran gagasan jelas, penuh semangat, memandang positif tentang masa depan dan bisa memberikan inspirasi. Tidak cukup seorang pemimpin untuk punya impian tentang harapan masa depan, tetapi harus dibarengi dengan realitasnya,” imbuhnya. (Eka)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: