Mushola Al-Hidayah Puri Asri 3 Direnovasi

Zoen Mahardika | Sabtu, 04 Mei 2013 10:03
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

KOTA, (KM): Mushola Al-Hidayah di  RT.45 RW. 08 Lingkungan Komplek Perumahan Puri Asri 3 Kelurahan Ciporang, Kecamatan/Kabupaten Kuningan, kini sedang dalam Pengembangan dan Renovasi. Hal itu dilakukan, mengingat bangunan mushola itu sudah tidak mampu menampung jamaah, terutama pada saat  melaksanakan solat taraweh pada bulan Ramadhan.

 
"Setiap bulan Ramadhan Mushola ini tidak mampu menmapung jamaah, sehingga banyak jamaah yang sholat di luar dengan memanfaatkan tenda. Oleh sebab itu kami sepakat dengan warga untuk melakukan penataan bagian mushola agar lebih khusyu," kata Ketua Panitia Pelaksana pembangunan, H. Ujang Saefuloh, S,Ag, didampingi Sekretaris Imam Mutawakkil, M.Si, kepada KUNINGANMEDIA usai acara peletakan batu pertama pembangunan mushola,   Sabtu (4/5/2013).
 
Peletakan batu pertama pembangunan Mushola, dilakukan oleh Ketua Rt. 45 Maman Aruman, disaksikan Ketua RW. 08 Mulyawan Ahmadi, Pembina Dewan Keluarga Langgar (DKL) Al-Hidayah Drs. H. D. Jubaedi M.Si, jajaran panitia , tokoh masyarakat serta sejumlah warga lainnya
 
"Berdasarkan rencana anggaran biaya (RAB) pengembangan dan Renovasi Mushola Al-Hidayah itu akan menghabiskan dana lebih dari Rp, 51 juta. yang bersumber dari dana swadaya, donatur dan simpatisan," jelas Ujang (Zoen)*
 
Bagi yang akan berpartisipasi dengan cara menyisihkan bagian harta anda, bisa menghubungi Bapak Dede Suhardi dan Bapak Eri Sobari (HP.081320499113).  
.
 .
 

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: