Pasangan Kamdan-Elit Serahkan Berkas Dukungan

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 27 April 2013 09:49
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

JL. JENDERAL SUDIRMAN, (KM):  Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan dari jalur perseorangan atau non partai H. Kamdan- Hj. Elit Nurlitasari telah menyerahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Kabupaten Kuningan, Jumat (26/4/2013).

Kehadiran bakal pasangan Bupati-Wakil Bupati Kuningan itu, diantar serta dikawal oleh ratusan pendukung dan simpatisan dari beberapa daerah wilayah Kabupaten Kuningan.

Sebelum menyerahkan berkas dukungan senbagai persyaratan dalam pencalonan Bupati Wakil Bupati Kuningan, jajaran KPU Kabupaten Kuningan memberikan kesempatan kepada pihak bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk mengadakan khusus yang dilakuakan tim tersebut, dengan tanpa orasi.

Memang, sebelumnya pihak tim kampanye .sudah merencanakan untuk mengadakan acara ritual seperti pengalungan bunga kepada pasanagan bakal calon bdan penampilan sebuah tarian yang diabawakan  oleh salah seorang ibu.

Ketua KPU Kabupaten Kuningan Endun Abdul Haq menyatakan, bahwa pada hari Jumat tanggal 26 April 2013 merupakan batas akhir penyerahan dukungan bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kuningan.

"Kami KPU Kabupaten Kuningan sesuai undang-undang dan ketentuan lainnya akan melayani sekaligus melakukan proses sekalsmenghitungan dukungan.   kalau tercapai minimal  tiga persen dari dukungan baru diberikan tanda terima, kalau kurang masih ada waktu sampai pukul 00.00WIB untuk bisa melengkapi,"kata Endun.


 

Komentar (1)

Asep Saepudin

Bagi para calon yang ingin membutuhkan jasa riset survey pilkada dengan metodologi statistik.hubungi di 087876728952. Manfaatnya untuk strategi pemenangan dan memperoleh bukti posisi tingkat pengenalan dan dukungan secara real.

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: