H.Kamdan Rapatkan Barisan

KUNINGANMEDIA | Rabu, 06 Maret 2013 22:21
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

RE. MARTADINATA ,(KM) : Puluhan warga yang berasal dari PK dan PD Partai Golkar se-Dapil III Kuningan, pada Rabu 6 Maret, bersilaturahmi dengan H. Kamdan yang merupakan kandidat bakal calon bupati Kuningan periode 2013-2018, di Posko Relawan HK Baik, RE Martadinata.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPD Partai Golkar Kuningan, Uha Suhardi dan tokoh masyarakat Toto Sudito. Suhu pencalonan bupati dan wakil bupati Kuningan mulai menghangat, beberapa partai besar sudah mulai membuka pendaftaran calon bupati, akan tetapi secara tegas Partai Golkar sudah menutup pendaftaran tersebut.

“Golkar tidak lagi membuka pendaftaran calon bupati. Justru Golkar sudah melangkah menuju persiapan sosalisasi calon yang akan dimulai pada bulan ini. Dari hasil perkenalan calon itu akan disurvei oleh lembaga survei, calon mana yang berhak diusung Golkar, tentunya berdasarkan rangking,” papar Uha Suhardi.

Calon yang telah mendaftar ke Partai Golkar sendiri, diantaranya, H. Kamdan, Asep Armala, H. Momon Rochmana (wakil bupati Kuningan), H. Jajat Sudrajat (Kepala BPPT) dan Uha. Dari ke-lima calon itu, menurut Uha, lembaga survei akan memilih sesuai suara di masyarakat.

Sementara itu, berbicara H. Kamdan, calon yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur PDAM itu telahlama bergerilya dan hampir setiap hari ia berkumpul bersama masyarakat.
 “Setiap hari, loebih dari 100 warga yang berbaur dengan Saya, dan itu akan terus saya bina,".ujarnya. (Noenk Khazanaha)

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: