Langkah Acep Purnama Menuju Panggung Pilkada

KUNINGANMEDIA | Sabtu, 02 Maret 2013 23:48
Bagikan ke Facebook

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_title

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: mf_fotografer

Filename: modpublic/v_seratan.php

Line Number: 149

KM
[Foto: ]

CIGUGUR, (KM): Setelah mengikuti penjaringan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kini  H. Acep Purnama rajin berkunjung ke beberapa daerah.

Hal itu dilakukan dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat guna meningkatkan popularitas dan elektabilitas, sehingga tidak menjadi keraguan bagi penentu kebijakan dalam mengeluarkan rekomendasi pengusul calon bupati nanti.

"Memang walaupun hanya sebatas penjaringan kita diwajibkan untuk melaksanakan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat, guna membangun popularitas menuju elektabilitas. Hari ini juga saya mau ke Ciwaru dalam rangka sosialisasi," kata Acep Purnama, kepada wartawan  di Hotel Purnama Mulia, kawasan Cigugur Kuningan, Sabtu (2/3/2013).

Terkait  tekadnya untuk maju dalam pertarungan pemilihan kepala daerah, Acep Purnama menyatakan bahwa ia tidak muluk-muluk dalam melaksanakan proses menuju tahapan pencalonan bupati Kuningan.

"Pertama saya menangkap sinyalemen dari para kader yang menghendaki bakal calon yang maju dalam pemilihan kepala daerah nanti berasal dari internal partai memiliki kedekatan dengan mereka," imbuhnya. (Zoen Mahardika)*

Kirim Komentar

Nama
Alamat email
Alamat Web
Komentar
Tulis Kode: